Digital Talent Scholarship 2019 : Raih 25.000 Beasiswa Pelatihan & Sertifikasi Talenta Digital

Hallo Sahabat Guru Indonesia dan Sahabat DikBud,  memasuki revolusi industri 4.0, Indonesia menghadapi tantangan penyiapan SDM mumpuni di bidang digital. Tak hanya dunia pendidikan, pemerintah turut menggandeng industri demi memenuhi kebutuhan tenaga kerja ini. #jadigitalentandal

Kabar Gembira untuk kita semua, saat ini Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan beasiswa pelatihan dalam bidang paling mutakhir seperti Artifical Intelligence, Big Data, Cloud Computing, Cyber Security, Internet of Things, dan Machine Learning melalui Digital Talent Scholarship 2019.

Setelah menggelar program rintisan @DTS_Kominfo 2018 bersama 1.000 peserta, pada tahun ini @kemkominfo kembali memberikan beasiswa pelatihan intensif bagi 25000 peserta untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing SDM bidang TIK.

Selain bekerjasama dgn 53 institusi pendidikan dari berbagai penjuru se-Indonesia, @kemkominfo juga menggaet mitra sertifikasi dari perusahaan teknologi global yg telah menyiapkan materi kecakapan sesuai kebutuhan industri bidang digital.

Pendaftaran program Digital Talent Scholarship 2019 sudah bisa dilakukan sejak 20 April hingga 19 Mei 2019. Jadi, jangan lewatkan kesempatan kamu

Untuk informasi lebih lanjut, #SahabatDikbud bisa baca di sini >>

dan Pendaftaran bisa klik Disini